Poker Online Pertama

Ketika poker online pertama mulai menjadi populer, saya pikir tidak mungkin mendapatkan tingkat informasi dan saran yang sama untuk pemain baru atau veteran berpengalaman. Namun setelah mengalami secara langsung betapa membantu dan betapa bermanfaatnya informasi itu, saya sekarang dapat membantu kemajuan pemain dalam karir poker mereka.

Baru-baru ini saya berada di turnamen Sit and Go ketika saya melihat apa yang pada akhirnya akan berubah menjadi tangan pemenang di River. Saya tidak tahu banyak tentang Poker, terutama Texas Hold’em Tanpa Batas, tetapi sangat menggembirakan melihat tangan awal yang kuat berubah menjadi pegangan kemenangan saya di Sungai Bigrock Slot.

Meskipun saya tidak membagikan detail tangan, yang dapat saya katakan adalah meskipun Small Blind terlipat, Big Blind dengan cepat memanggil. Biasanya jika saya tidak tahu banyak tentang permainan itu, tangan akan dilipat, tetapi kali ini tidak ada yang bisa dimasukkan ke dalam pot selain tirai besar. Oleh karena itu, berikut ini adalah apa yang akan terjadi jika saya mendorong all-in:

Lawan saya tidak punya pilihan selain menunjukkan tangan kepada saya. Sementara saya tidak memiliki Aces saku pada saat itu, (hanya mini-Hong Kong shuffle pocket 7), skenarionya sama sekali berbeda. Karena permainan pasif dan ketat dari Big Blind., dia tidak bisa melakukan apa-apa selain fold. Namun, karena permainan saya yang ketat, dia terpaksa menunjukkan tangannya kepada saya.

Sementara saya menunggu pikiran saya untuk mengizinkan saya membuat keputusan, saya mulai bertanya-tanya: bagaimana jika saya menaikkan kembali alih-alih memeriksa? Apa yang akan terjadi kemudian?

Saya memiliki saku 9, dan sementara ada banyak pincang di belakang saya, angka 9 di bawah pistol bukanlah tangan yang saya inginkan. Selain itu, kenaikan gaji yang berlebihan dari Big Blind juga tidak mustahil. .

Apa kartu gratis!

Sementara saya yakin bahwa tangan saya dipukul kemudian, saya juga yakin bahwa saya memiliki tangan yang lebih kuat. Pada titik ini saya memiliki JD sebagai satu-satunya keunggulan saya melawan QQ. Sementara over-match ke flush pasti ada kemungkinan, satu-satunya hal yang benar-benar bisa membunuh saya saat itu adalah flush langsung ke mur seperti 6cAd7h6s. Namun, seperti yang kemudian saya pelajari, tidak banyak orang yang melakukan permainan itu pada saat itu.

Karena itu saya mendorong all-in. Pemain di sebelah kiri saya segera menelepon.

Kegagalan datang: 5c6c3d. Sementara saya merasa bahwa saya memiliki kekuatan yang baik memimpin dengan taruhan lanjutan, lawan saya melakukannya juga, dan dia bertaruh pada kegagalan juga. Tidak ada berlian di papan, dan tidak ada kartu merah, yang berarti kartu flush harus dipertimbangkan. Itu memberi saya sedikit hijau, dan juga menyarankan kepada lawan saya bahwa dia tidak akan bisa memainkan Q-nya yang kuat melawan Aces saya dengan sangat kuat jika saya memiliki 10s.

Itu membuatku sedikit melambat. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya suka diperiksa di tangan saya setelah bermain lambat sebentar. Apalagi jika papan memiliki flush draw di atasnya. Sementara itu agak memperlambat saya, itu memungkinkan saya untuk melakukan beberapa bacaan menarik tentang lawan saya. Kemudian, itu mungkin akan menjadi tujuan saya, tetapi untuk saat ini, saya senang dengan apa yang saya miliki.

Saya awalnya berfokus pada ukuran tumpukannya dalam persiapan langkah saya, tetapi sementara itu merupakan faktor kunci, pemeriksaan selanjutnya yang melibatkan agresinya tampaknya menjadi pemeriksaan selanjutnya yang paling penting. Sementara itu memang benar, dalam kasus kami, karena tangan saya masih bagus ketika saya memiliki penendang yang lebih baik, itu membuat akhir yang lebih menipu. Meskipun itu tidak ada hubungannya dengan ukuran tubuhnya, gaya permainannya, saya rasa, menghasilkan hasil yang lebih menipu.

Meskipun itu tidak mengubah pendekatan saya untuk memainkan hand pre-flop, itu mengubah cara saya memainkan hand post-flop. Hanya karena saya bisa memberi lebih banyak tekanan pada lawan saya, saya bisa menelepon atau mungkin mendorong all-in lebih sering daripada tidak. Menjadi agresif dengan tangan terbaik tidak mengubah fakta bahwa saya memiliki pra-gagal tangan terbaik, tetapi itu membuat akhir yang lebih menipu.

Itu mungkin satu-satunya aturan yang saya ikuti dengan ketat, karena jika itu berhasil untuk saya, itu berhasil untuk saya. Jika tidak bekerja untuk saya, itu tidak bekerja untuk saya. Sama seperti hal lain dalam poker, jika terasa salah, jika tidak terasa benar pada saat itu, mungkin tidak akan berhasil.